Mengapa saya senang bekerja sama dengan teman-teman yang dapat mengikuti sistem dan punya passion untuk mau tau dan bersedia merendahkan hati nya untuk mengikuti setiap EVENT yang di anjurkan oleh leadernya? Karena kita memiliki visi, misi dan bahasa yang sama dalam kerja sama team. Itu jauh lebih mudah untuk kita melangkah ke depan bersama-sama bergandengan tangan, untuk membangun bisnis ini bersama dan sukses bersama.
Pertemuan atau training tidak terlalu dibutuhkan jika kita hanya mau jualan polis saja. Asal bisa jualan,¬†anda pasti dapet case dan dapat limited income, simple. Namun jika anda mau membangun Network yang besar, juga dapat memberikan “Automatic Income”, rasanya akan sulit tanpa pertemuan.
Tim anda akan bosan mendengarkan anda terus menerus. Tim anda tak punya kesempatan belajar dari orang-orang yang sudah sukses menjalankan bisnis ini. Team anda tak akan punya bonding yang kuat dengan anda sebagai leadernya.
Jika dia bagus bisa kerja sendiri dan berhasil, dia pun akan berjalan sesuai dengan apa yang dia mau lakukan sendiri. Sulit untuk menjadi teamplayer yang baik dalam 1 kesatuan group. Akhirnya dia tidak akan menjadi good teamplayer buat groupnya dan sikap seperti itu yang akan diduplikasi oleh teamnya kelak. Bisnis networking adalah bisnis sebab akibat. Maka ada yang namanya duplikasi. Jika anda melakukan 100% benar, maka team anda akan follow hanya 50% nya. Jika anda melakukan salah, 200% team anda akan follow kesalahan itu. Ini hukum networking dalam bisnis.
” The best team, is the team who follow the system, trust the system and trust your upline ”
Love you everyone,
Risa E. Gozali
Founder Gemah Ripah mitra bisnis Allianz Life Indonesia