Woohhoo… tahun 2023 tinggal menghitung hari…!! 🥳🥳🥳

 

Setuju, ya…, tahun ini adalah masa transisi dari pandemi covid-19 menuju endemi, tahun di mana semua aktivitas offline kembali bergerak.

Tempat-tempat umum yang tadinya hampir mati, kembali berdesakan. Tentunya, semua merasakan kelegaan, ya…

 

Begitu pun yang dirasakan oleh bisnis-bisnis yang di masa pandemi sempat sepi, sekarang kembali bergairah. Hebatnya, bisnis asuransi justru terus bertumbuh, dengan bertambahnya partner bisnis di komunitas Gemah Ripah Indonesia ini.

 

Pada awal pandemi, seluruh aktivitas belajar maupun pendampingan untuk para partner dilakukan secara online. Teknologi sangat memudahkan kita dengan adanya platform zoom.

 

Tidak menyerah dan berusaha menguasai keadaan,

Tim LMT (Leaders Management and Training) yang dikomando oleh ibu Risa Elga Gozali selaku Founder GRI, terus berinovasi memberikan pelatihan dan pembelajaran agar bisnis ini terus berjalan dan berkembang.

 

Sampai saat ini, masih ada beberapa kegiatan yang berjalan secara online, agar partner GRI di seluruh Indonesia bisa tetap belajar bersama:

  1. Ka huna Win the day

Daily booster ini dilakukan hari Senin sampai Jumat, pada pukul 8 pagi.

Seluruh peserta menghimpun energi, bersyukur & berterimakasih pada Tuhan dan mengalirkan energi positif itu kepada Alam Semesta. Kami bahkan saling mendoakan, utamanya bagi upline & downline, agar partner-partner baru datang dari segala penjuru.

 

  1. VBT (Virtual Business Talk)

Dilakukan setiap hari Rabu, 2 minggu sekali, pada pukul 7 malam.

Presentasi bisnis & ngobrol asik yg dikemas dalam talkshow, bersama para Senior Business Partner.

 

  1. VLC (Virtual Learning Class)

Dilakukan setiap hari Kamis, pada pukul 7 malam.

 

Ini dia kelas belajar idola! Dikemas sangat rapi & berbobot setiap tema belajarnya, tapi tetap santai, seru dan asik. Acara ini dikemas & dipimpin langsung oleh para mentor MDiT Gemah Ripah Indonesia.

 

Nah…, untuk kegiatan offline yang dulu sudah berjalan rutin, tahun ini kembali kita adakan setelah 2 tahun terhenti karena pandemi.

Januari

– Pelaksanaan ‘Bali Trip Challenge’ di Bali.

– Yearly Gathering GRI Semarang

 

Mei

GRI Achiever Night di Gran Mahakam Hotel, dihadiri juga oleh STEVEN KOH (Head of Agency Sales-Allianz Life Indonesia) & GINAWATI DJUANDI (Chief Agency Officer-Allianz Life Indonesia)

 

Juli

– GRI Leaders Meeting, bertempat di kota lama Semarang

– Buss Success Seminar, di Jakarta.

 

September

Buss Success Seminar, diadakan di Semarang diprakarsai penuh oleh GRI Semarang

 

Oktober

Ada 2 tempat untuk kegiatan yg sama, Ka Huna Offline. GRI sekitar Jakarta melakukan di LuxuryCamp, Pengalengan, Jawa Barat. GRI Semarang & sekitarnya di Jiwa Jawi Yogyakarta.

 

Ka huna offline pertama ini, kami membahas tentang dream board dan sharing pengalaman dalan melakukan KaHuna selama 90 hari.

 

Desember

GRI Gateway

Menutup akhir tahun 2022 dengan penuh rasa syukur dan berterima kasih, keluarga Gemah Ripah Indonesia berbagi rejeki.

 

GRI Jakarta & sekitarnya berbagi nasi kotak di sepanjang perjalanan menuju ke De Sevillage, Puncak, Bogor.

 

GRI Semarang dan sekitarnya, berbagi nasi kotak ke pemulung, pemarkir, penyapu & pemanggul belanja di Gedong Songo Bandungan, serta ke Panti Asuhan Diakonia.

 

Wooowwww…. seruuu, kaann…?!

 

Masih ada YOLO Table Talk, yang dilakukan rutin di Jakarta dan Semarang, untuk seluruh partner & calon partner ngopi bareng sambil diskusi tentang bisnis yang luar biasa ini.

 

Kegiatan-kegiatan yang ada di Gemah Ripah Indonesia, tidak cuma membantu dalam perkembangan bisnis tapi juga pertumbuhan pribadi.

 

Bahkan saya pribadi merasa ‘kecanduan’ dalam bertumbuh setiap hari menjadi manusia yang lebih baik dari hari ke hari. Menjadi manusia yg seutuhnya, bukan sebutuhnya.

 

Cuma ada di Gemah Ripah Indonesia, Makmur Sejahtera Bersama.. 🥳🥳

 

“We are Gemah Ripah Indonesia, we are Proud, we are Winners, we are Family, we are Achievers we are Allianz Life Changers, we BELIEVE..!” – GRI 2022

 

Kontributor :

Nia Astriana S ( IG @niaaow )

 

GRI-Achiever-Night-2022
Aperture: 5
Camera: ILCE-7M3
Iso: 1250
Orientation: 1
« of 13 »