Minggu ini GR semarang kedatangan 2 tamu istimewa. Ada Pak John Edwin Asmara dan Ira Amelia. Nama John Edwin Asmara sudah tidak diragukan lagi, beliau seorang mentor yang mumpuni berada di LIB Allianz.
Sehari sebelumnya Pak Edwin memberikan special coaching untuk GR Semarang. Beliau memulai sharing dengan 3 pertanyaan untuk nasabah:

  1. Apakah ada di sekitarmu yang kena sakit kritis?
  2. Tahu gak berapa biayanya? Tahu gak bagaimana cara mereka dapetin biayanya ?
  3. Kalo mereka kena .. kamu bisa kena juga gak? Kalo kena … udah siapkah dengan biayanya ? Kalo belum…. yuk saya bantu siap

Dan di hari Jumat acara BSP dimulai tepat pk 17.00 wib. Dihadiri oleh 80 peserta, BSP kali ini terasa spesial. Dibawakan dengan runtut dan apik oleh pak Edwin dengan santai sembari melemparkan pertanyaan-pertanyaan dan joke kepada para peserta dan pesertapun larut dalam penjelasan pak Edwin mengenai pentingnya proteksi terhadap sakit kritis dan dahsyatnya bisnis di LIB ini.
Menjadi spesial juga karena sesi Testimoni kali ini menghadirkan Ira Amelia, seoranf gadis muda berumur 27th asal cianjur. Ira menjalani masa kecil dan remajanya dengan menjadis buruh cuci, pembantu RT, tukang panci keliling. Beruntung dia pintar dan selalu mendapatkan beasiswa hingga akhirnya menghantarkannya kuliah di sebuah PT swasta di Bandung. Untuk biaya kos dia menjadi buruh cuci bagi teman-teman kosnya.
Dengan tekad keluar dari kemiskinan, akhir dia mencoba peruntungan di bisnis LIB dengan menjadi agen di perusahaan asuransi berwarna merah. Hanya 5 bulan dia berada di kampung merah, dia menemukan perusahaan asuransi dengan bisnis yang sangat menjanjikan yaitu Allianz. Dan benarlah perkiraannya karena hanya dalam waktu 6 bulan dia bergabung incomenya sudah mencapai 8 digit.

Motto hidupnya¬†: “JIKA SUKSES BISA DIPESAN MAKA SEMUA ORANG AKAN MEMESAN KESUKSESAN PADA TUHAN. TAPI KESUKSESAN MUTLAK DIPERJUANGKAN. NO TAPI. NO ALASAN.”
 

Kontributor : Tim LMT Gemah Ripah Semarang