ALLIANZ STAR NETWORK (ASN) merupakan kanal distribusi keagenan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) yang memiliki pertumbuhan bisnis tercepat. Sedangkan BUSS adalah mitra pemasaran ASN, dan Gemah Ripah Indonesia (GRI) adalah bagian dari BUSS. Sebagai bentuk apresiasi perusahaan, setiap tahun ASN memberikan penghargaan kepada para pemenang ASN CLUB. Walaupun GRI masih terhitung baru di “pohon besar” BUSS, namun eksistensinya relatif membanggakan. Di tahun 2020 telah mencetak beberapa Business Partner baru dan tentu saja¬† pencapain reward Allianz Trip dan pencapaian lainnya.

Berikut penghargaan – penghargaan yang di berikan PT. Allianz Life Indonesia kepada tenaga pemasaran :

  1. Business Partner

Adalah penghargaan yang di berikan kepada para agen / Business Executive yang telah mengumpulkan produksi pribadi premi 25jt atau setara dengan 300jt premi yang di setahunkan. Pencapaian ini adalah sebuah langkah awal dalam memulai bisnis dengan serius. Di tahun 2020 ini GRI berhasil melahirkan 24 personil New Business Partner yang siap mengembangkan bisnis dan tim nya.

  1. Champion Club

Reward trip di persembahkan Allianz bagi agen agen yang telah mencapai personal production 360jt ALP atau produksi unit 900jt ALP plus minimal mencetak 1 BP baru dalam unitnya. Sebanyak 15 orang dari GRI berhasil meraih prestasi ini di tahun 2020.

  1. BP Build BP

Allianz sangat mengapresiasi kinerja partner bisnisnya yg berprestasi. BP Build BP diberikan apabila seorang BE berhasil mencapai BP dan dalam kurun 12 bulan berjalan berhasil mencetak BP di dalam unitnya. Sepanjang 2020 ada 18 orang telah berhasil meraih penghargaan ini.

  1. Billion Unit

Penghargaan bergengsi disematkan bagi para BP yang telah berhasil mencapai omzet 1 Milyar bersama direct unit nya. GRI berhasil menghadirkan 3 Leader terbaiknya untuk ajang  bergengsi ini.

 

Kontributor : Ana Antarisa