Sedulur… jangan salah persepsi ya… ini bukan rumah contoh dalam arti harafiah. Ucapan ini adalah perkataan Clara Widi Wiken salah satu partner bisnis Allianz warga Gemah Ripah Indonesia.

Wiken adalah pengusaha kontraktor alat alat navigasi bandara. Pasangannya seorang Direktur bank asing ternama. Secara materi mereka berkecukupan bahkan lebih… Lalu apa yang membuat Wiken klik mau menjalankan bisnis asuransi…

Saat pertama dikenalkan bisnis ini dengan pendekatan bahwa bisnis ini bisa menghasilkan income 1 miliar per tahun, tidak membuat Wiken tertarik. Juga sifat incomenya yang bisa diwariskan, tetap tidak membuat dia bergeming. Tapi saat dijelaskan bahwa bisnis ini bisa bantu banyak orang dan mengajak sebanyak banyaknya orang untuk sukses bersama, dadanya bergemuruh. Ini yang selama ini menjadi mimpinya…

Tanpa buang waktu, Wiken pun sharing proteksi dan mengajak join bisnis orang orang terdekatnya, Ring 1. Mindsetnya, saya harus tunjukan sukses dulu. Jadi “rumah contoh” dulu, dengan demikian lebih mudah mengajak keluarganya bergabung.

Kurang dari tiga bulan sejak ia mengambil keputusan untuk fokus di bisnis ini, step pertama dilaluinya dengan menjadi BP (Business Partner). Setelah menjadi BP jalan untuk mencetak BP di tim nya semakin terbuka lebar. Adiknya yang sudah terekrut mendapatkan magic moment, memutuskan segera selesaikan race menuju BP. Sang kakak menularkan energi mengajak banyak orang untuk sukses bersama, itulah sebabnya langkah mereka seiring sejalan..

Ingin sukses seperti Wiken? Mari bergabung dalam komunitas bisnis Gemah Ripah Indonesia.

 

Kontributor: Andajani Hedwigis (https://www.instagram.com/andayani_gemahripah/)