Subconscious Meditation

Ketika kita memikirkan tentang diri sendiri, jangan pernah memikirkan bagian- bagian dari diri kita yang hanya berada dipermukaan saja. Pikirkanlah bagian dari diri yang lebih besar yaitu : Dimensi alam bawah sadar yang sangat luas dan tidak terbatas, baik dalam hal kekuatan dan kemampuan. (Christian Daa Larson)

Pikiran merupakan suatu anugrah yang sangat berharga bagi diri manusia. Apakah fungsi pikiran? umumnya orang akan menjawab; gunanya ya untuk mikir. 

Pikiran adalah indera yang juga memiliki fungsi seperti indera lainnya, misalnya mata fungsinya untuk melihat, telinga fungsinya mendengar, begitu juga dengan pikiran dia berfungsi sebagai mana mestinya yaitu untuk mencipta. Semua fungsi dari panca indera dan pikiran memiliki Daya atau kekuatan serta kemampuan namun satu sama bekerja saling terintegrasi.

Emosi dan mental tentunya turut berperan dalam fungsi pikiran sebagai daya cipta. Maka disadari atau tidak disadari apa yang kita pikirkan itulah yang kita ciptakan untuk kita alami dalam kehidupan diberbagai bidang kegiatan.

Komunitas bisnis Gemah Ripah Indonesia sebagai wadah yang memiliki banyak program-program yang memberi manfaat pada anggotanya. Salah satu kegiatan yang sedang berlangsung selama 1 bulan lebih yaitu;  Subconsious Meditation atau meditasi alam bawah sadar.

Tujuan program kegiatan meditasi alam bawah sadar ini adalah untuk membangkitkan potensi-potensi yang lebih besar yang ada di dalam diri kita, yaitu: kekuatan dimensi alam bawah sadar yang tanpa batas yang dan dapat diakses dengan menggunakan pikiran sadar sebagai kekuatan daya cipta kreatif. 

Apa hubungannya meditasi alam bawah sadar dengan aktifitas bisnis yang ada dalam komunitas GRI?

Prinsip dasar kegiatan ini adalah:

Bagaimana dalam situasi dan keadaan apapun kita tetap menjadi pebisnis yang Positif, Kreatif dan Produktif.

Jika kita menginginkan kesuksesan yang lebih besar maka kita harus menggunakan kekuatan yang lebih besar dan kekuatan itu sudah ada di dalam diri kita. Namun selama ini kita kita belum menyadarinya. 

Mengarahkan kekuatan pikiran daya cipta serta aktifitas mental dan emosi yang positif disertai hasrat yang kuat sangat diperlukan untuk dapat terhubung dengan dimensi alam bawah sadar yang menyimpan potensi-potensi diri kita yang tidak terbatas. 

Menggunakan kekuatan dimensi alam bawah sadar untuk melakukan tindakan yang produktif agar dapat mewujudkan kesuksesan yang kita dambakan. Pada umumnya dikenal dengan istilah ; Mestakung alias alam semesta selalu mendukung. 

Dalam melakukan meditasi bersama setiap pagi secara rutin dikomunitas GRI kita semua merasakan manfaatnya secara holistik agar dapat mencapai keseimbangan di alam material dalam berbisnis dan alam spiritual dalam Kesadaran hakiki yang terus berkembang. 

Untuk mengetahui lebih lanjut lagi program-program kegiatan yang ada di komunitas ini, silahkan bergabung bersama dengan komunitas bisnis Gemah Ripah Indonesia untuk mewujudkan kemakmuran dan sejahtera bersama masyarakat Indonesia.

Artikel Terkait

Kekuatan Alam Bawah Sadar

Kekuatan Alam Bawah Sadar

Saat Berpikir tentang diri sendiri, jangan pernah melihat bagian dari diri yang berada dipermukaan...