Learning Community
18 Januari 2018

INI CERITA KAMI…..

 

Setiap orang pasti punya cerita perjalanan sukses masing-masing. Apapun ceritanya, perjalannya bisa memberi inspirasi dan motivasi bagi orang lain.

Di Learning Community minggu kedua Januari, para laskar ekonomi Gemah Ripah berkesempatan membagikan pengalaman perjalanan sukses mereka kepada setiap yang hadir.

Beragam ceritanya, unik sudah pasti. Ada yang menjadi “penjiplak” dari semua pengetahuan di kelas training. Itu cerita Susan, dia pemahaman bahwa pengetahuan di kelas harus segera dipraktikkan di lapangan paling lama 2×24 jam. Kalau tidak bakal munguap itu ilmu. Susan mengaku bahwa apa yang dilakukan di lapangan ketika ketemu calon nasabah atau calon partner tidak ada yang original, semua hasil contekan di kelas yang diaplikasikan di lapangan.

Lain lagi cerita Irayani, teachable pada leader dan dilandasi dengan keyakinan yang besar bahwa bisnis ini adalah bisnis terbaik yang akan mengantarkan Ira pada impiannya. “Bisnis networking dibangun salah satunya dengan pertemuan, oleh karena itu kita musti pandai mempromosikan pertemuan. Mengajak sebanyak mungkin orang ke pertemuan”, demikian salah satu kunci suksesnya hingga punya grup yang bertumbuh.

Bisnis ini tidak mengenal usia, buktinya Amita Andansari di usia berkepala 6 membuktikannya. Energik, itu kesan yang melekat pada sosok ini. Membangun bisnis ini dengan memberikan sharing konsep ke anak-anak teman seusianya. Alhasil anak-anak gen Y ada di grup bisnisnya.

Ibu dan anak ada di bisnis yang sama, menarik bukan? Ini cerita Fenty Maryani. Mantan profesional ini memperkenalkan bisnis ini ke anak sulungnya. Mendampingi di lapangan, menjadi mother sekaligus Leader dengan lead by example.

Kalau kerja dengan suasana happy dan seperti “main” kira-kira asyik nggak? Itu cerita sukses Hestia. Sharing harus Happy begitu pengakuannya. Penggemar traveling ini tahun lalu bisa total dua bulan berlibur dengan keluarga. Sesuatu yang tidak pernah dialami ketika bekerja kantoran.

Itu cerita sukses sebagian laskar ekonomi Gemah Ripah, mau mengukir cerita sukses seperti mereka? Mari bergabung bersama kami …..

Kontributor : Andajani Hedwigis

 

Sukses bersama, itulah tujuan kami
Sukses bersama, itulah tujuan kami di sini. bersama – sama membangun bisnis

 

 

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *