Biz Talk komunitas bisnis Gemah Ripah Indonesia kali ini menghadirkan testimony new MDiT kami yaitu ibu Fenty. MDiT adalah bila seorang leader memiliki income min 1* , tiap bintang mewaliki income 100juta per tahun. Bagi bu Fenty MDiT adalah pencapaian yang bukan hanya semata pribadi, ini adalah prestasi dari Gemah Ripah Indonesia. Menurutnya tanpa GRI , ia tak akan pernah mencapai income sebegini besar. Bersyukur beliau ada di komunitas bisnis ini, yang memberikan perkembangan nyata secara finansial, pribadi dan leader sejati.

Para undangan yang hadir kali ini dari beragam background. Mahasiswa, kuliah, freshgraduate, keluarga muda, hotelier, pebisnis. Saat ibu Icha founder @gemahripahindonesia menerangkan tentang simbol, filosofi GRI, mereka melihat bahwa ini bisnis tak seumur pebisnisnya. Ini bisnis yang mensejahterakan keluarga, masyarakat dengan misi jauh ke depan membangun masyarakat Indonesia sejahtera dan makmur.

Beberapa testimony para undangan :

 “Asik banget nih bisnisnya… penjelasannya simple tapi padat ilmu dan gampang dimengerti buat orang baru, jadi besok aku tinggal undang2 orang aja ya ke BizTalk… mudah duplikasinya” Undangannya mb Ana.

“Kemarin pak Bayu neranginnya juga sama ya, di sini (biztalk) aku jadi lebih mudeng dan nangkep, emang sharingnya simple ya kalo aku nerangin ke orng lain lagi. Eeh… mb Icha itu cerdas ya…” Undangannya pak Bayu.

“Saya sudah pernah ikud pertemuan Allianz, saat itu semangat. Namun berikutnya ga tau harus ngapain, krn ga ada pendidikan atau bimbingan lagi. Tapi nampaknya disini berbeda, sistemnya jelas, rutin kelas dan pertemuannya, para leadernya membantu kita. Saya mau bergabung di Gemah Ripah Indonesia.” Undangannya mbak Ade.

Testimony para partner Gemah Ripah Indonesia :

“Undangan Anes, malam itu juga setelah Biz Talk, langsung join Gemah Ripah Indonesia. Keren Biz Talk ini.” Ibu Novi.

“Aku uda edifikasi Gemah Ripah Indonesia dan sinkron banget dengan Biz Talk yang buka wawasan para undangan tentang misi dan filosofi kita” kak Ayu

Guys…apa lagi yang kamu tunggu.. Saat ini waktunya perubahan, bekembanglah bersama kami Gemah Ripah Indonesia.

Kontributor : Desie A sari

IG : @desie.a.sari

YouTube : Desie A. Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *